SFA
adalah Sales Force Automation, Yaitu aplikasi web yang memudahkan Agen
untuk melihat data-data nasabahnya dan juga hal-hal lain yang berkaitan
dengan agen tersebut.
SFA sangat penting diakses oleh setiap Agen prudential, terkadang ketika kita login Ke https://sfa.prudential.co.id/
kita salah sandi ataupun lupa password sehingga ketika salah memasukkan
sandi 3 kali berturut-turut akun sfa kita diblokir. Apa yang anda
lakukan ketika tidak bisa mengakses SFA karena sudah terblokir?
Langsung saja, Berikut Langkah-langkah yang harus dilakukan oleh seorang Agen jika SFAnya terblokir
LANGKAH JIKA SUDAH PERNAH MENGISI UPTODATE ANSWER CODE/PERTANYAAN KEAMANAN
1.Klik Reset My Pin seperti pada Gambar berikut
2. Masukan Kode Login (kode agen atau kode login jika sudah pernah membuatnya)
3. Jawab Pertanyaan keamanan sesuai jawaban yang pernah anda buat
3. Setelah berhasil menjawab pertanyaan keamanan Anda akan menerima password sementara yang dikirim ke email anda
3. Jawab Pertanyaan keamanan sesuai jawaban yang pernah anda buat
3. Setelah berhasil menjawab pertanyaan keamanan Anda akan menerima password sementara yang dikirim ke email anda
4. Masuk ke SFA,
jika sudah pernah membuat kode Login saat pertama kali silahkan
masukkan Kode Login (bukan Kode Agen), jika belum membuat kode login
masukkkan kode agen dan masukkan password sementara pada pin dan
masukkan karakter kata (capcha) yang muncul dan klik login.Selamat anda
berhasil login ke SFA lagi dan silahkan ubah password anda
LANGKAH JIKA BELUM MENGISI JAWABAN KEAMANAN
1. Kirimkan email ke sfa.helpdesk@prudential.co.id dengan menyebutkan dan menjelaskan kesalahan yang terjadi pada akun SFA anda
2. Tunggu 1X24 jam maka SFA anda akan aktif kembali (kecuali hari minggu)
3. Silahkan Login menggunakan Pin terakhir SFA anda jika masih ingat, Jika masih ingat Login akan sukses
4. Jika tidak ingat pin SFA terpaksa anda menggunakan Form permintaan SFA yang dikirim melalui Agency anda ke Kantor Pusat Prudential
5. Silahkan tunggu sampai beberapa minggu atau beberapa bulan, sandi SFA anda akan dikirim via email yang telah terdaftar di PRudential (silahkan tetap cek email anda)
6. Jika tidak berhasil hubungi Agency dan Leader Anda.
LANGKAH JIKA BELUM MENGISI JAWABAN KEAMANAN
1. Kirimkan email ke sfa.helpdesk@prudential.co.id dengan menyebutkan dan menjelaskan kesalahan yang terjadi pada akun SFA anda
2. Tunggu 1X24 jam maka SFA anda akan aktif kembali (kecuali hari minggu)
3. Silahkan Login menggunakan Pin terakhir SFA anda jika masih ingat, Jika masih ingat Login akan sukses
4. Jika tidak ingat pin SFA terpaksa anda menggunakan Form permintaan SFA yang dikirim melalui Agency anda ke Kantor Pusat Prudential
5. Silahkan tunggu sampai beberapa minggu atau beberapa bulan, sandi SFA anda akan dikirim via email yang telah terdaftar di PRudential (silahkan tetap cek email anda)
6. Jika tidak berhasil hubungi Agency dan Leader Anda.
Hal Penting yang diperhatikan pada SFA
1. Harap ingat sandi anda karena salah 3 kali berturut-turut akun SFA anda akan diblokir
2. harap mengganti Pin sekali 4 Bulan karena Pin memiliki masa berlaku.
3.
Silahkan isi Jawaban Keamanan ini memudahkan anda untuk meriset pin sfa
jika kita lupa pin, tanpa harus mengirim formulir Lupa pin ke SFA ini membutuhkan waktu berbulan-bulan
5. jangan pernah memberikan PIN SFA anda kepada Siapapun kerena PIN SFA sangat rahasia
Jika masih belum mengerti saya akan bantu anda silahkan kirim pesan ke gea_asa@yahoo.com atau prudential.idn@gmail.com
Demikian Tutorial SFA ini semoga bermanfaat buat para Agen-agen Prudential.
Prudential is Number One......!!!
Prudential ohhhh.... Yeeesssss!!!